Sabtu, 15 November 2008

akhirnya jadi juga jb2

pada hari sabtu tanggal limabelas bulan november tahun duaribudelapan gua pergi trus gua mau ke pim mau ketemu teman sekolah dasar dan pada teman sd gua baru mau pulang gua cari teman penting sekali dan gua pengen sekali bertemu dia dan akhirnya bertemu dia tapi sebelumnya gua ketemu ma bani dite kiyal rendy razi arga arfi putra dll dan dilanjutkan ya trus kan waktu gua bertemu teman gua yg gua cinta + sayang banget gua hampir nangis tuh (tapi boong) trus ya kan udah bertemu wiii senang sekalii dan kita ramai2 di xxi pada mau beli tiket akhirnya gajadi wuakaka trus muter2 gakjelas tidak tahu mau kemana arah kita semua yang sedang beramai2 ini akhirnya kita semua ramai2 pergi ke funworld dan di sana gua bertemu rend si anak drum yg jago trus bertemu arga belum lama itu gua dan arga memainkan permainan dragon punch (kalo gasalah namanya gua lupa) trus ya sudah tuh main tetapi teman gua yg saya sayangi dan saya banggakan (labschool!!) {lohhhhhh gariiiiiing} trus ya teman gua yg itu dan teman2nya malah ceming melihat rendy maen drum haha sambil nge choki choki trus habis dari funworld gua dan kawan kawan pergi ke timezone, ah males bahasa nya bahasa sehari2 aja deh, eh temen yg gua sayang itu si Haura itu lohhhh wekekeke ;p trus kan ke pim trus kan dari funworld kan ada escalator eh ke timezone nya muter kan ada escalator jd cepet wuakakaka trus ya abis maen timezone gua ngobrol2 ma haura dll trus fotobox kan tuh pastinya tuh anak cewek maenannya trus ehhh si zio mau nyusul, zio yg sering banget ngebantuin gua itu yg bokep trus dia kan udh dateng trus abis foto2 si Haura eehh dia nya mau pulang yaaaah :( trus yaa kan biby nyuruh gua ngajak Haura foto juga ber2 trus yaaa biasa banci gua ya gitu lamaa bener ngomong nya gua sampe dia mau pulang baru gua ngomong itu juga udah di bantu Biby-Zio (thanks banyak ya by zi) trus akhirnya foto dehehhhhhhh hahahahaha trus kan udh tuh di bawa pulang ma Haura mau di scan trus2 senin di bagi 2 kan ada 4 kali foto trus di bagi 2 gitu deh ngerti kan trussssss waktu dia mau pulang kan dia ngikut anne yaa gua pasti dong anterin sampe dia masuk mobil yakan trus udah kata dia "gausah reyy nanti kamu nyari zio gmn?" gua jwb "udaah gpp tau biarin aja si zio kan dia nemenin aku soalnya kalo aku sendiri aku males nyari dia lagi" ya akhirnya gua anterin dia deccc wiii hahaha trus zio bukannya nemenin malah ke funworld ma siapatuh ma arvi (sori kalo salah namanya) trus dia ma putra juga putra itu pacarnya shera shera itu mantannya zio trus ya dia malah ninggalin akhirnya gua jg yg nyamperin dia hahahahahahahaha, kapan lagi ya kyk gt lg hahahahahaha Hauranya suka gaboleh sih gara2 takut nilainya jeblok kan dia pinter banget tuhh gila pintar parah trus kalo lg boleh yaa asiik deh haha hoki wuakakaka trus ya Haura cantiiik banget lucuu hahhaaha love deh pokoknya gua ma dia haha ;p (jangan malu yaa hauraa)

5 komentar:

zio mengatakan...

rey, arfi itu tulisannya kaya gini goblok haha

biby mengatakan...

eeeeeeeh ada nama gue hhahahahha seneng gitu nama gue ada di blog oraang

Haura mengatakan...

temen kesayangan Haura? temen? MWAHAHAHAHAHA diliat pak ucok mampus lu reyy HAHAHAH

zio mengatakan...

rey jadi pengikut gua dong

Reyhan mahardika mengatakan...

zio; iyaiya itu udah kan gua gatau zi yampun. hahahaha seneng dia. emang diliat ya ra ? dia sih bilang mo liat tp gatau deh. babu lu ? okeh bang