Jumat, 24 Oktober 2008

hari rabu tanggal 22 bulan ke 10 tahun 2008

gilaaaaaaaaaaa aneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh banget parah kan dulu shera telpon gua dia mau cerita ttg haura trus dia ceritaa gila gua bingung trus gua ga ngerespon gt eeehh beberapa hari kemudian gua mimpi KOCAK PARAH NGAKAK yg tau cm orang yg bisa di percaya doang kalo zio gilang hasif galing rafi aldi fachri jako dll yg bandel bandel mana bisa di percaya trus trus gua mikir2 lg gua kyknya suka lagi ma dia trus ya gua telpon/msnan ma shera trus2 untung ada shera gua bisa di bantu deh tp ga 100% lah di bantuin paling cm 25% doang wkwkwk trus kan gua mikir2 lg sendiri gt sekalian di bantuin shera trus yaa gua udh mikir ternyata memang benar kalo gua suka sm dia lg gua mikir2 lg wktu dia off gua mau nulis apa gt gua lupa eh inget ehh ya terjadi deh tragedi offline message LANGSUNG menyebar 1 smp (tapi ga semua tau) trus ya ehh kan dia udh received trus dia nanya ini mkstnya apa rey gua jwb blablablabla trus2 untung ada teman gua yg bokep yg bengkakin kaki gua yg bikin kacamata gua patah tp dia baik mau ngebantuin juga sm aja kyk shera cieeeee trs kan ya udah di bantuin deh trus kan udh di jelasin tp blm jelas gt deh yaa gua jelasin juga akhir2nya (tapi di msn) trus gua mikir kyknya gua nembak dia (lagi) dan akhirnya gua janji ma zio shera alsa dll untuk nembak dia di tanggal tsb trus yaa waktu pulang/waktu dimana gua mau nembak, haura dkknya nunggu gua tp gua nya ga keluar2 gr2 grogi parah nembak cewek LANGSUNG ih waktu gua mau nembak gua bancii banget ga keluar2 eh si hauranya di suruh pulang ya dia lg mau ke jemputannya ma temennya 2 trus yaa gua kejarrr langsung trus waktu dia mau naek ke mobil gua manggil dia ra ra sini deh gua mau ngomong yaa ngomong deh akhirnya DAN DIA MAU lagi horeeeeeeeee thankssssssss !!!

4 komentar:

Haura mengatakan...

=P=P=P malu wekekekekek

Reyhan mahardika mengatakan...

;p;p;p gapapa hahahahaha

zio mengatakan...

"untung ada teman gua yg bokep yg bengkakin kaki gua yg bikin kacamata gua patah tp dia baik mau ngebantuin"

itu gua kan

Reyhan mahardika mengatakan...

iya zi kenyataan kan